oleh

Untuk Pastikan Penyebap Kecelakaan,Polisi Sita HP Sopir Vanessa Angel

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Surabaya — Kecelakaan yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya membuat polisi terus mendalami penyebap kecelakaan tersebut. Salah satunya, menyita hp milik sopir Vanesa, Tubagus Joddy.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy menjelaskan handphone Joddy disita petugas untuk keperluan pemeriksaan forensik.

“Untuk alat elektronik semua sudah kita sita, dan kita (ambil) juga untuk pemeriksaan forensik ya,” jelas Kennedy di Surabaya, dilansir dari detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Pemeriksaan forensic yang dilakukan polisi untuk memastikan sopir Vanessa, saudara Joddy bermain handphone hingga membuat Instagram story saat tengah berkendara yang diduga dengan kecepatan 190 Km/jam.

“Iya katanya begitu ya (main HP), untuk handphone sudah kita semua, alat bukti elektronik sudah dan sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik ya,” tambah Kennedy.

Sementara saat disinggung apakah status sopir Vanessa bisa jadi tersangka dalam kecelakaan tersebut, Kennedy menyebut hal ini masi menunggu hasil penyidikan.

“Bisa (jadi tersangka), semua kemungkinan bisa. Cuman dia kita tetapkan apa tidak nanti kita lihat perkembangan hasil penyidikan. Kita belum bisa katakana sekarang karena masih proses dan juga kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut,” pungkasnya. (rdks-tp)

News Feed