oleh

Tim DVI Polri Kembali Berhasil Identifikasi 5 Korban Jatuhnya Sriwijaya Air

Trendingpublik.com, Jakarta – Lima korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu berhasil di identifikasi oleh Tim DVI Polri, Dua korban di antaranya, merupakan anak usia 8 tahun dan balita 2 tahun.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, pihaknya berhasil mengidentifikasi lima jenazah korban pada hari ini, Senin (18/1/2021).

“Untuk hari ini, Tim DVI berhasil mengidentifikasi lima korban. Pertama atas nama Didik Gunardi (49), kedua atas nama Athar Rizki Riawan (8), ketiga atas nama Gita Lestari Dewi (36). Keempat atas nama Fathima Ashalina Marhen, kelima atas nama Rahamnia Ekananda (39),” jelasnya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Dia menjelaskan, sehingga secara keseluruhan total yang telah berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri, berjumlah 34 korban dari total sebanyak 62 orang, sesuai data manifest Sriwijaya Air SJ 182.

“Sehingga seluruh korban sampai saat ini yang dapat teridentifikasi sebanyak 34 korban,” ujarnya.

Sementara untuk hari ini, Rusdi menerangkan, petugas sudah menyerahkan sebanyak 8 jenazah korban kepada pihak keluarga sehingga secara keseluruhan terdapat 23 jenazah korban yang telah teridentifikasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pada hari ini, dari seluruh korban telah diserahkan kepada keluarga, sebanyak delapan korban. Kedelapan korban tersebut yakni Oke Dhurrotul, Yunni Dwi Saputri, Iuskandar, Nelly, Rizki Wahyudi, Rosi Wahyuni, Diego Mamahit, dan Supiyanto,” terangnya.

Sementara sampai dengan hari kesepuluh pada perpanjangan hari ke tiga, Tim DVI Polri telah menerima sebanyak 308 kantong jenazah yang berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan.

News Feed