oleh

Tiba di Manado, Puan di Jemput Para Kader PDI Perjuangan

-Daerah, News-101 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, MANADO – Untuk pertama kali Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Putri dari Presiden Indonesi ke-5 Megawati Soekarno Putri itu dijemput jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan (PDI-P) Sulut di Bandara Sam Ratulangi, tepatnya di VIP Room Pemprov Sulawesi Utara, Sabtu (05/06/2021).

Tampak dalam penjemputan tersebut Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandow, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda­­­­‑Kevin W Lotulung, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wali Kota Tomohon Carrol Senduk, Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar, Bupati Sitaro Evangelin Sasingen, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, serta jajaran Forkopimda Sulut.

Diketahui Puan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado sekitar pukul 12.30 Wita. Terlihat Puan turun dari jet pribadi dengan tampilan sederhana dengan pakaian serba hitam dan menggunakan sepatu sporti serta menyapa para kader PDI Perjuangan.

Setelahnya rombongan bergerak menuju RM Raja Oci. Suasana keakraban tampak terlihat dari para pejabat familiar di sana. Puan direncanakan akan tiga hari berada di Sulut. Sejumlah agenda yang dijadwalkan di Minut, Bitung dan Manado akan dihadiri.

Diungkapkan Sekretaris PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar, Puan juga akan menggelar pertemuan dengan kader PDI Perjuangan yang duduk di eksekutif dan legislatif

“Nanti ada pertemuan konsolidasi dengan kader partai baik yang duduk di DPRD maupun para kepala daerah,”beber Bupati Minsel ini.

News Feed