banner 728x250

Saiful Ambarak : Mari Kedepankan Politik Santun

Saiful Ambarak, S.Pd.I
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Fraksi Partai Golkar (F-PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta kepada seluruh kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada Pilkada Bolmut 2018, agar dapat mengedepankan politik santun.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PG Saiful Ambarak, bahwa Partai Politik (Parpol) yang mengusung atau mendukung kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Tahun 2018, harus berperan aktif untuk mengarahkan para pendukung masing – masing agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pesta demokrasi di Bolmut.

“Dalam mendukung kandidat masing – masing, mari kita menawarkan konsep dan gagasan kepada masyarakat dengan cara yang santun, tanpa saling menjatuhkan, menghasut maupun menjelekkan kandidat lain,” pinta Ambarak.

Lanjutnya, yang diharapkan masyarakat Bolmut adalah program kerja dan Visi – Misi para kandidat. “Mari kita bergandengan tangan menciptakan kondisi kondusif yang benar – benar damai pada Pilkada Bolmut 2018,” ajaknya.

(Har)