oleh

Praveen/Melati dan Ronald/Annisa Jejaki Hong Kong Terbuka

-News, Olahraga-272 views

Hong Kong – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ronald/Annisa Saufika berhasil menjejak babak kedua Hong Kong Terbuka 2018.

Dalam pertandingan babak pertama turnamen bulutangkis level 500 di Hong Kong Coliseum, Selasa (13/11), Praveen/Jordan berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, dengan skor 18-21, 21-15, 21-15.

“Sebetulnya kami sudah menerapkan pola main yang benar, tapi start di pergerakan kakinya masih lambat,” kata Praveen.

“Kami bisa bermain dengan normal di gim kedua dan ketiga. Mainnya memang seharusnya seperti ini dan tidak ada masalah,” Melati menimpalli.

Di babak kedua, Praveen/Melati akan menghadapi ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Itu bakal menjadi duel pertama mereka.

“Kami harus memperbaiki penampilan kami, terutama di bagian mati-mati sendiri. Untuk pertandingan di babak kedua, kami akan mempelajari permainan lawan dan bertanya kepada teman-teman di ganda campuran yang sudah pernah berhadapan dengan mereka. Kami harus siap mau lawan siapa saja,” ujar Melati.

Di laga lain, Ronald/Annisa sudah lebih dulu memastikan tempat di babak kedua. Mereka mengalahkan unggulan kelima dari China, Zhang Nan/Li Yinhui, dengan skor 21-14, 21-15.

Mereka tinggal menunggu lawan di baba kedua, pemenang laga antara pasangan China, Ou Xuanyi/Feng Xueying melawan ganda Thailand, Nipithphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

News Feed