oleh

Ponsel Gratis untuk Juara Medali Emas di Asian Games

Jakarta – Atlet Indonesia peraih medali emas di Asian Games 2018 tak hanya mendapat bonus dari pemerintah, tapi juga akan dihadiahi smartphone terbaru dari vendor ponsel ini.

Ponsel yang akan diberikan kepada atlet peraih medali emas adalah XTREAM Ultima X Prime. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Luna Smartphone, XL Axiata, dan Youtube.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Kami berharap apresiasi kami ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para pejuang Asian game,” kata Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia, Minggu (26/8/2018).

XTREAM Ultima X Prime menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging.

Pada bagian kamera, smartphone ini menggunakan teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP. Sedangkan pada bagian layarnya, smartphone ini menggunakan notch yang memiliki rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ serta diperkuat dengan layar kaca corning glass.

“Singkatnya, smartphone XTREAM Ultima X Prime memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan prima, layar poni atau notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging,” tandas Suryadi.

Sedangkan hasil kolaborasinya dengan XL dan YouTube membuat smartphone ini mendapatkan benefit berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun penuh, serta paket roaming XL Pass Lite yang berlaku di 9 negara.

Sehingga, para atlet peraih medali emas ini bisa langsung menikmati YouTube Unlimited dan kuota internet dengan smartphone XTREAM Ultima di Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan Kamboja.

News Feed