banner 728x250
Daerah  

Plt Bupati Resmikan MTs Negeri 2 Bolmut

Plt Bupati Resmikan MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Boroko – Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH Menghadiri Peresmian Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bolmut, yang juga dirangkaikan dengan acara Perpisahan Siswa Kelas lX Tahun Pelajaran 2017/2018.

Diketahui bahwa MTs Negeri 2 Bolmut sebelumnya dikenal dengan nama MTs Kaidipang. Peresmian sekolah ini ditandai dengan penekana tombol oleh Plt Bupati Bolmut bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag yang dilanjutkan dengan penandatangananan prasasti.

Dalam sambutan, Plt Bupati Bolmut menyampaikan selamat dan sukses kepada MTs Kaidipang yang telah diresmikan menjadi MTs Negeri 2 Bolmut. Senin, (14/05/2018).

Momentum ini diharapkan menjadi semangat baru dalam upaya peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan agama, agar bisa bersaing dengan daerah lain dan tentunya untuk kemajuan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bolmut juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjalin hubungan silaturahim yang baik serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Turut hadir Anggota DPRD Bolmut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abd. Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si , Kepala Kantor Kemenag Bolmut  Hi. Sulaiman Amba, S.Ag, Ketua MUI Hi. Dj Latamu, SmH, pejabat TNI/POLRI, serta para Guru, Orang tua dan Siswa MTs.

(Har)