oleh

Pertandingan Tinju Dunia WBC: Furry Bantai Wilder Sampai KO

-ARENA, News, Sport-17 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Las Vegas — Tyson Furry kembali sukses mempertahankan gelar tinju kelas berat WBC pada pertandingan melawan Deontay dalam 11 ronde dengan kemenangan KO, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (10/10/2021) WIB.

Ini merupakan kali kedua Fury mengalahkan Wilder. Hasil ini pun tampaknya membuat pertandingan keempat sulit terwujud lantaran Wilder dua kali dibantai.

Pada duel pertama Desember 2018, Fury dan Wilder harus puas dengan hasil imbang. Tyson Furry memenangkan duel kedua pada Februari 2020 lewat pertarungan tujuh ronde.

Tak terima dengan kekalahan itu, Wilder lalu mengaktifkan klausul duel ulang. Kedua petinju tersebut akhirnya berduel, Minggu (10/10/2021) hari ini.

Wilder mengawali pukulan di ronde pertama. Jab-jab dilancarkan Wilder ke tubuh Fury, yang lebih memilih mengamati lebih dahulu sang lawan.

Fury baru berusaha membalas menyerang di pertengahan pertama lewat hook ke arah Wilder. Strategi menunggu yang diterapkan Fury membuahkan hasil setidaknya sampai ronde ketiga.

Di ronde itu, Fury berhasil membuat Wilder terjatuh. Fury pun berada di atas angin untuk memenangkan duel.

Namun yang terjadi di ronde ke-4 di luar dugaan. Fury terjatuh dua kali setelah menerima pukulan kombinasi dari Wilder.

Di ronde keenam, Wilder terlihat kelelahan. Petinju asal Amerika Serikat (AS) itu sempat berlutut untuk beristirahat.

Kedua petinju saling adu pukulan di ronde ketujuh. Uppercut dari Fury mengenai dagu Wilder dan membuatnya oleng.

Meski wajahnya terlihat babak belur, Wilder terus berusaha melanjutkan pertandingan. Petinju berusia 35 tahun itu lebih banyak bertahan menghadapi pukulan Fury.

Pada ronde ke-11 Fury akhirnya memenangkan pertandingan setelah di ronde ke-11, pukulan hook tangan kanan Fury menjatuhkan Wilder untuk kedua kali.

Fury pun langsung dinobatkan sebagai pemenang pertandingan dengan predikat KO. Ini berarti, Fury berhasil memenangkan dua kali dari tiga duel dengan Wilder. (rdks-tp)

News Feed