banner 728x250

Perempuan Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Berhasil Ditankap Polisi

  • Bagikan
Perempuan Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Berhasil Ditankap Polisi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com — Perempuan pemeran video memperlihatkan payudara di bandara Yogyakarta International Airport (YIA) berhasil ditangkap petugas Polda DIY dan Polres Kulon Progo, Sabtu (4/12/2021).

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto Membenarkan penangkapan perempuan dalam video tersebut dilakukan di salah satu stasiun di Kota Bandung, Jawa Barat.


“Hari ini tanggal 4 Desember 2021, sekitar pukul 15.30 WIB, Subdit Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya,” kata Yuliyanto, Sabtu (4/12) dalam keterangan tertulisnya.

Yuliyanto menerangkan perempuan tersebut diamankan di Bandung, Jawa Barat. Perempuan itu, kata Yuliyanto diamankan di dalam kereta.

Yuliyanto menuturkan perempuan tersebut akan dibawa ke Yogyakarta. Saat ini, sambung Yuliyanto dalam perjalanan ke Yogyakarta.

“Saat ini sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta. Dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung,” tutup Yuliyanto. 

Sebelumnya diketahui beredar dimedia sosial twitter berdurasi 1 menit 23 detik adegan video wanita berkcamata hitam membuka baju yang dikenakanya dan berpose beberapa kali memperlihatkan payudara dan alat kelaminya yang direkam orang yang diduga rekan si wanita.

Lokasi perekaman video tersebut diduga di Bandara Yokyakarta International Airport (YIA) di Temon, Kabupaten Kulon Progo. (rdks-tp/Sumber: merdeka)

  • Bagikan