banner 728x250

Penuh Hikmat, DPRD Bolmut Gelar Paripurna HUT Bolmut ke-15

Penuh Hikmat, DPRD Bolmut Gelar Paripurna HUT Bolmut ke-15
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Bolmut – DPRD Bolmut menggelar rapat paripurna HUT ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Ruang Paripurna gedung DPRD Bolmut, Senin (23/5/2022). Dalam paripurna tersebut Frangky Chendra Ketua DPRD Bolmut di dampingi Wakil Ketua I Drs.Salim Bin Abdulah dan Wakil Ketua II Saiful Ambarak,S.Pdi memimpin rapat paripurna HUT Bolmut ke-15.

Pada paripurna tersebut Frangky Chendra menyampaiakan pada paripurna kali ini sangat spesial, karena dilaksanakan pada HUT Bolmut yang dilaksanakan hanya sekali setahun dan merupakan forum baik dikarenakan di ikuti oleh para pejuang tokoh pemekaran dan masyarakat Bolmut.

“Ini merupakan wadah refleksi sejarah bagi para pejuang pemekaran yang telah menorehkan peristiwa sejarah yang tidak mudah untuk pemekaran daerah ini,” kata Frangky.

Frangky Chendra menambahkan pembangunan kuantitas dan kualitas infrastruktrur harus dimaksimalkan diberbagai sektor. DPRD pun akan terus bersama-sama Pemerintah Bolmut dalam mengawal pembangunan, baik pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan infrastruktur dan ekonomi untuk meningkatkan konektifitas kesejahteraan masyarakat.

Dalam sidang paripurna yang penuh hikmat itu DPRD Bolmut mengapresiasi Pemerintah Daerah Bolmut berhasil meraih predikat WTP enam kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut atas laporang keuangan pemerintah daerah.

Hadir dalam paripurnah tersebut, Kepala Biro Keuangan Kementrian desa, Pembangunan Daerah Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Dr. Bahartani Lamakampali, SE,MT. Gubernur Sulut yang diwakili oleh dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si. Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi. Amin Lasena, M.Ap. Pimpinan dan Pejabat TNI/Polri, Bupati dan Walikota Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah, Tokoh Pemekaran dan Tokoh masyarakat Bolmut. (Advertorial)