banner 728x250

Pengadilan Agama Hadir Di Boroko, Ini Kata Pamili

Pengadilan Agama Boroko
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Boroko – Sejak dimekarkannya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dari Kabupaten Bolaang Mongondow. Kini Bolmut telah memiliki Kantor Pengadilan Agama Boroko yang berlokasi di Kantor Camat Bolangitang Barat yang lama. Rabu, (31/10/2018).

Kehadiran Pengadilan Agama Boroko tersebut, mendapat apresiasi dari pihak legislatif dalam hal ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Mulyadi Pamili, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pihak DPRD sangat mengapresiasi dengan adanya instansi yang mengurusi persoalan perceraian, hak asuh anak, dan lain sebagainya,” kata Pamili.

“Secara institusi pihak DPRD mengapresiasi dan mendukung kehadiran Kantor Pengadilan Agama Boroko di Bolmut karena ini dapat mempermudah masyarakat untuk mengurus dokumen tentang persolaan perceraian dan hak asuh anak dan sebagainya. Jadi, tidak perlu jauh – jauh pergi ke Kota Kotamobagu untuk mengurus segala yang berkaitan dengan Hukum Pernikahan karena didaerah kita sudah ada Kantor tersebut,” kunci Mulyadi Pamili. (HW)