banner 728x250

Pamili Ajak Rakyat Bolmut Pererat Tali Silaturahim

Mulyadi Pamili, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Pesta demokrasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tentang pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah telah selesai di tingkatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut.

Hal ini membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Drs.Mulyadi Pamili, SH angkat bicara bahwa Pilkada Bolmut Tahun 2018 telah usai. Kini saatnya kita menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, janganlah hanya karena beda afiliasi kita tercerai berai tetaplah menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga keutuhan tali silaturahmi dalam kekeluargaaan,” kata Mulyadi Pamili Selasa, (17/07/2018).

Menurutnya, Demokrasi bukan tujuan akhir dari kehidupan berbangsa dan bernegara. Demokrasi hanyalah alat untuk mencapai tujuan kehidupan berbangsa, beda pilihan itu hal biasa, karena itu menjadi keniscayaan dalam demokrasi,” ucap Mulyadi Pamili

Dirinyapun, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat silaturahmi dalam kekeluargaan. Mengingat Bolmut merupakan daerah yang menjungjung tinggi nilai-nilai adat istiadat, budaya, agama, hukum negara karena kita semua ciptaan Tuhan,” kunci Mulyadi Pamili Politisi Nasdem Bolmut tersebut. (HW)