oleh

Miris,Warga Bolmut Temukan Bayi Perempuan Dalam Keadaan Mulut Dilakban

Trendingpublik.com, BOLMUT — Warga Desa Biontong Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (6/2/21). Bayi yang ditemukan warga dalam keadaan hidup itu ditinggalkan di depan warung dalam sebuah Tas Kresek sekitar pukul 12.30 Wita.

kondisi bayi yang ditemukan warga bolmut

Nani Riswani Topayu mengungkapkan, Awalnya saya mendengar suara tangisan Bayi, saya berfikir mungkin saja itu bayi tetangga, tiba-tiba perasaan saya kurang enak sehingga saya putuskan untuk menjenguk kerumah tetangga tetapi karena becek sehingga saya mengurungkan niat dan masuk kekamar untuk membuka FB, tetapi tiba-tiba saya dikagetkan dengan teriakan tetangga sambil membawa Tas Kresek yang berisi Bayi.

Lanjutnya saat kresek dibuka ditemukan bayi perempuan dalam keadaan masih berdarah yang dibalut kain, serta mulut tertutup lakban, mendengar dirinya berteriak sontak saja warga sekitar berkumpul

“Beruntung tetangga sebelah seorang perawat, sehingga penanganan medis cepat dilakukan dan warga pada berdatangan“ Kata Nani.

Menurut dia, Pemerintah Desa Biontong dan Pemerintah Kecamatan juga sudah datang melihat Kondisi Bayi dan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Bolangitang. (rdks)

News Feed