oleh

Marc Marquez Dan Pol Espargaro Perkuat Tim Moto GP Repsol Honda 2021

-Balap, News-105 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.com, Moto GP — Honda Racing Corporation (HRC) akhirnya  mengenalkan Tim Moto GP Repsol untuk Kejuaraan Dunia Moto GP 2021. Repsol Honda masih akan diperkuat jagoan mereka Marc Marquez. The Baby Alien bakal beduet dengan anggota baru yang didatangkan dari KTM, Pol Espargaro.

Dalam proses launching secara vitual Senin 22 Februari 2021,  Repsol Honda menunjukkan motor RC213V yang akan digunakan pada MotoGP 2021.

Yang menarik adalah, Marc Marquez turut hadir dalam proses launching tersebut. Sebelumnya, pembalap 28 tahun itu masih dalam proses penyembuhan cedera lengan kanan lantaran kecelakaan mengerikan di seri perdana musim 2020.

Marquez mengatakan dirinya sangat antusias menyambut musim baru. Namun, dirinya tak mau gegabah untuk cepat-cepat menjalani comeback.

“Saya terus bekerja dengan dokter, tim, dan diri saya sendiri untuk segera pulih dan kembali ke MotoGP. Tentu saya ingin kembali, tetapi sangat penting untuk mendengar dokter dan tubuh saya,” kata Marquez.

“Saya membayangkan comeback terbaik, kembali mengendarai motor dan tampil seperti sebelum cedera. Namun sulit untuk melakukannya. Mari kita lihat dalam dua bulan ke depan,” sambungnya.

Marquez telah menjalani tiga operasi dalam kurun waktu tujuh bulan. Terakhir kali dia menjalani cangkok tulang pada Desember 2020. Kini, dia mengaku sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Secara bertahap saya merasa lebih baik dan pemulihan berjalan lancar. Tiap kali saya pergi ke dokter, biasanya kami dapat kabar bagus. Ini penting,” ucapnya.

News Feed