oleh

Dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-11, Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro 5

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.com, TEKNO – Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluaran Nitro 5, yakni Acer Nitro 5 (AN515-56).

Dengan pertumbuhan industri gaming yang juga diiringi kebutuhan laptop yang menunjang produktifitas, Acer perkenalkan Acer 5 yang diklaim meningkatkan kemampuan refresh rate cepat hingga 144Hz dan hadirnya keyboard RGB untuk pengalaman gameplay kelas atas.

Acer Nitro 5 (AN515-56). Dilengkapi dengan prosesor seri intel Core Generasi ke-11 yang memiliki performa hingga 15 persen lebih baik dari generasi sebelum dan sesudah dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4TM, PCle Gen 4, WiFi6 serta RAM 3200 MHz.

Juga turut disematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4. Spesifikasi tersebut memberi kepuasan bagi pemain dan pengalaman bermain yang mulus bebas, dan anti lag di semua jenis game.

Di laptop ini memiliki slot SSD M.S PCle dan sebuah slot SATA yang menawarkan kapasitan penyimpangan lebih besar.

“Acer Nitro 5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi  kelas dan performa terbaik,” kata Herbet Ang – Presiden Direktur Acer Indonesia dalam pers virtual, Rabu (3/3/21).

Dengan desain garang Acer Nitro 5 hadir dengan layar yang lebih kompak 15,6 inci, serta memiliki peningkatan dalam teknologi layar dengan refresh rate 144Hz yang tersedia dalam waktu respons 3ms. Dengan peningkatan menjadi 300-nit , menyajikan tampilan layar lebih cerah.

Untuk harga laptop Acer Nitro 5 Generasi ke-11 dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 akan segera hadir dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

News Feed