oleh

Kekecewaan Dovizioso Saat Tampil di MotoGP COTA Amerika

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, MotoGP — Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, gagal finis 10 besar akibat start yang buruk saat tampil di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika. Minggu, (4/10/2021).

Hal ini membuat motor Yamaha YZR-M1 yang di tungganginya gagal mengeluarkan potensi yang terbaik. Dilansir dari motorsport.

Dovizioso menunjukkan penampilan bagus sepanjang balapan dengan start dari grid ke-14.

Sayang, pembalap asal Italia itu tak memiliki start yang bagus karena mengalami masalah teknis yang membuatnya kehilangan banyak posisi.

Menggunakan M1 2019 membuat Andrea Dovizioso tidak dapat melakukan banyak hal, bahkan harus berjuang keras untuk finis di zona poin.

“Saya sangat kecewa dengan kinerja saya saat start, karena mesin saya hampir mati. Saya memiliki beberapa masalah dengan motor yang sedang kami periksa,” kata Dovizioso.

Meski menggunakan motor dua tahun lebih tua, Andrea Dovizioso sebenarnya memiliki peluang untuk finis di posisi yang lebih baik.

Karakter Sirkuit Austin yang tak begitu bersahabat dengan motor Yamaha, bisa diatasi dengan baik oleh Dovizioso. Itu menunjukkan bahwa pembalap 35 tahun itu belum habis dan masih mampu memperjuangkan hasil terbaik. (rdks-tp)

News Feed