banner 728x250

Karel Bangko : Tekankan Pertumbuhan Ekonomi Di 2018

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pembangunan ekonomi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara masih masuk kategori dalam tahapan perkembangan, maka percepatan pertumbuhan ekonomi merupakan program prioritas yang harus dipresur secara penuh. Hal ini membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut angkat bicara.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Bolmut, Karel Bangko, SH  saat bersua dengan sejumlah awak media. “Peningkatan serta percepatan ekonomi masyarakat menjadi hal yang paling utama di segala sektor, sehingga itu kami akan memberi dukungan penuh terhadap program-program yang diajukan pihak eksekutif dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Karel Bangko.

Karel Bangko, menambahkan bahwa jika pihaknya akan mempertimbangkan permintaan masyarakat lainnya. Jika memungkinkan semua harus dapat merasakan bersama. Namun harus menyesuaikan dengan kondisi kemampuan keuangan daerah,” paparnya.

Dirinyapun berharap kiranya Pemerintah Daerah (Pemda), dapat memprioritaskan peningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, serta menekankan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kiranya lebih meningkatkan kinerja sehingga mampu menjalankan program yang akan tertata di APBD Tahun 2018,” tutup Karel Bangko.

(Har)