banner 728x250

Jenazah Emmeril Ditemukan di Bendungan Engehalde Berns Swiss

Jenazah Emmeril Ditemukan di Bendungan Engehalde Berns Swiss
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, — Setelah berminggu-minggu pencarian, jenazah Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya ditemukan.

Jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi.

Polisi Bern mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare, yang disebut sebagai warga negara Indonesia (WNI) ditemukan dalam kondisi tewas.

“Pada Rabu Pagi, seorang pria tak bernyawa tergeletak di air Aare di bendungan Engehalde Bern. Dia adalah WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” demikian keterangan dari polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Dilansir dari situs resmi kepolisian Bern (https://www.police.be.ch/) Polisi Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Enghelalde Bern.

Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern. Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan. Semua penyelidikan sekarang selesai.

Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. (TP-Piko)