oleh

Intip Leptop Xiaomi RedmiBook 15 dengan Harga Bersahabat

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Tekno – Xiaomi resmi meluncurkan produk laptopnya yang diperkenalkan di Indonesia, yakni RedmiBook 15. Produk leptop perdana dari Xiaomi ini sangat mudah dibawah kemana-mana serta ditawarkan dengan harga sangat bersahabat.

Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 RedmiBook 15 didesain cukup menarik,seluruh bodi RedmiBook 15 terbuat dari bahan campuran polikarbonat dan plastik dengan finishing berwarna Dark Grey. Dengan bodi berukuran 36,38 cm x 24,35 cm x 1,9 cm dan berbobot 1,8 kg Beralih ke keyboard, Xiaomi memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menekan tombol.

Layar laptop yang dimiliki RedmiBook 15 ini memiliki luas 15,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel), serta tingkat kecerahan 220 nits. Dengan demikian, kami tak perlu menjelaskan lagi bagaimana nyamannya ketika bekerja dengan menggunakan Xiaomi RedmiBook 15 ini.

Pada konektifitas dan fitur RedmiBook 15 menyediakan jumlah port yang lengkap. Pengguna dapat menemukan port LAN, USB 3.0, audio jack 3,5mm, dan card reader di sisi kanan laptop. Sementara di sisi kiri, ada lubang power, 2 port USB 3.0, dan sebuah HDMI.

Walaupun menyediakan berbagai opsi port, sayangnya Xiaomi tidak menyertakan port USB-C, lightning, dan SD atau microSD di RedmiBook 15 ini. Kenapa begitu? Ini tentu mengingat berbagai macam gadget beralih ke port USB-C. Kami berharap di seri selanjutnya, Xiaomi mampu menambahkan port USB-C.

Untuk daya tahan baterai 46 Wh di klaim mampu bertahan sampai 10 jam, dengan waktu pengisian hanya 33 menit untuk mencapai 55 persen, dengan catatan laptop dalam keadaan dimatikan.

Untuk harga di Indonesia, RedmiBook 15 ditawarkan dengan dua varian warna Charcoal dan Gray dibanderol seharga Rp. 5.999.000, sudah termasuk system operasi Windows 10 Home. (rdks)

News Feed