oleh

Intip Harga Tiket WSBK di Sirkuit Mandalika

-Balap, News, Sport-22 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com — Sebagai pihak yang ditunjuk secara resmi oleh IMI dan MGPA, Dyandra Promosindo bakal bertanggung jawab dalam hal pendistribusian tiket WSBK Mandalika 2021.

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor MotoGP dan WSBK Indonesia memang akan segera meluncurkan harga tiket. 

Para konfrensi pers peluncuran logo MGPA, harga tiket WSBK Indonesia akan diluncurkan secara spesifik pada tanggal (21/10/2021) dan bisa dibeli pada (23/10/2021). 

Namun MGPA juga bekerjasama dengan Dyandra Promosindo sebagai penjual tiket resmi. 

Pada acara konfrensi pers Dyandra Promosindo bersama MGPA di kantor pusat IMI yang berada di area GBK, Jakpus (19/10) meluncurkan harga tiket. 

Guna mendukung kenyamanan penonton dalam menonton World Superbike pada 19-21 November mendatang, Dyandra Promosindo menyediakan paket dengan penawaran fasilitas berbeda.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit loungepit walkpaddock passexclusive merchandisefull day hospitalitylunchpremium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara itu, Paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstandVIP tentfull day hospitalitylunchpremium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

“Jadi, bukan cuma menonton balapan, tapi juga ajang silaturahmi, merasakan spirit di sirkuit,” kata President Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

“Mengapa namanya Sultan? Karena ini sudah jelas VIP. Mereka sudah biasa dengan Paket Sultan. Bahkan ada Paket Sultan Plus, apabila ada permintaan khusus. Misalnya, mau naik helikopter dari Pantai Senggigi. Ingin suasana lebih tenang dan perjalanan lebih cepat.”

Pria yang akrab disapa Kohen itu mengaku gembira, bahwa Dyandra Promosindo dapat berpartisipasi dalam gelaran WSBK Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Kategori tiket WSBK Mandalika dibagi menjadi tiga bagian, yaitu HospitalityMain Grandstand, dan Grandstand.  Harga tiket dijual mulai dari Rp700.000,-an sampai Rp19.000.000,-an.

MGPA menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan putaran final WSBK Mandalika, yang  telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (rdks-tp)

News Feed