banner 728x250

Ini Tanggapan DPRD Atas Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018

Sengunguman Seleksi Administrasi CPNS 2018
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) secara resmi mengumumkan dan merilis melalui situs SSCN tentang daftar nama – nama yang lulus hasil seleksi administrasi. Minggu, (21/10) kemarin.

BKPP Bolmut mengeluarkan pengumuman pertanggal 21 Oktober 2018 dengan nomor : 800/1640/SETDAKAB.BKPP tentang hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Bolmut Tahun Anggaran 2018. Keputusan pengumuman ini secara resmi ditandatangani oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh.

Dan sesuai hasil pengumuman BKPP Bolmut, jumlah pelamar CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 1452 yang tersebar di tenaga guru, kesehatan, teknis dan 2 Honorer Kategori Dua.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik tentang hasil seleksi administrasi yang telah diumumkan oleh instansi terkait dalam hal ini BKPP Bolmut.

“Dengan adanya kelulusan hasil seleksi administrasi ini diharapkan bagi putra – putri daerah untuk dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan rincian Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Jadi, setiap pelamar berdoa dan belajarlah dengan penuh semangat untuk mencapai nilai ambang batas (Passing Grade) karena ketika selesai ujian nilai tersebut langsung diketahui oleh para CPNS,” kunci Abdul Eba Nani Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut. (HW)