banner 728x250

Ini Janji Saiful Ambarak Setelah Jabat Ketua DPRD

Saiful Ambarak Setelah Selesai Pelantikan Bersama Wakil Bupati Dan Kejari Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Ketua dan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak dan Abdul Eba Nani secara resmi dilantik menjadi pimpinan DPRD bertempat diruang rapat paripurna.

Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.I saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, Selasa, (03/07/2018) mengatakan bahwa berjanji akan menuntaskan segala program kerja DPRD Bolmut hingga masa akhir jabatannya sebagai Ketua DPRD Bolmut.

“Walaupun sisa waktu yang dibilang sedikit, tapi pekerjaan yang harus diselesaikan masih menumpuk. Sehingga saya akan berusaha semaksimal mungkin mengawal dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Bolmut pada umumnya,” ujarnya.

Dijelaskannya, jabatan Ketua DPRD Bolmut ini merupakan amanah dari masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk melanjutkan peraturan perundang-undangan yang mengikat di DPRD.

“Saya hidup di tengah masyarakat Bolmut, Insya Allah saya akan memegang amanah sebagai ketua DPRD Bolmut, dan tugas saya ke depan adalah memperjuangkan hak-hak dasar mereka, memperjuangkan pemerataan pembangunan infrastruktur dan membantu pemberdayaan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, bahwa disisa akhir dibawah kepemimpinannya akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk menuntaskan beberapa prioritas kerja yang ada di DPRD Bolmut, termasuk ada beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah masuk akan diselesaikan.

“Penuntasan Ranperda ini nantinya akan menjadi kado terindah bagi masyarakat dikabupaten Bolmut disisa masa periode saya menjabat Ketua DPRD,” ungkap Ketua DPRD Bolmut tersebut.

Dia juga meminta kepada para anggota DPRD Bolmut agar mendukung segala program dan kompak dibawah kepemimpinannya disisa masa jabatannnya sebagai pimpinan DPRD periode 2014 – 2019 ini, dengan harapan penuntasan program ini juga didukung oleh pihak Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat di Kabupaten Bolmut,” tutup Saiful Ambarak. (HW)