banner 728x250

Ganjar Tanggapi Peringatan Megawati dalam Rakernas PDIP

Gajar Tanggapi Peringatan Megawati dalam Rakernas PDIP
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Jakarta — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kader PDIP agar tidak bermanuver politik dan main dua kaki.

Hal itu disampaikan dalam pidatonya pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung pada Selasa (21//6/22).

Menanggapi hal tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pernyataan keras Ketua Umum PDIP Megawati tersebut di tunjukan untuk seluruh kader PDIP.

“Saya kira semua diperingatkan,” kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung Jakarta, di lansir dari Merdeka,Rabu (22/6/2022).

Dalam Rakernas PDIP itu Megawati sampai mengancam kader yang bermanuver keluar dari partai atau dipecat. Sebab pencalonan presiden menjadi hak preogratif Ketum PDIP.

Ganjar mengatakan, pernyataan tersebut disampaikan Megawati untuk mengingatkan para kadernya agar semua rapat dalam satu barisan. Ia sepakat dengan sikap tegas Megawati tersebut.

“Saya kira dalam konteks itu, semua sepakat, kalau kita bicara perintah partai ketum yang sudah mendapatkan mandat pemegang hak preogratif ya briefieng ini terjadi,” kata Ganjar.

Ganjar menambahkan bahwa pernyataan tersebut tak hanya menyasar kepada dirinya, ia menilai seluruh kader merasa diingatkan oleh pernyataan Megawati tersebut. (rdks-TP)