oleh

DPRD Tanggapi Pemda Bolmut Gelar Pasar Murah

-DPRD, News-143 views

trendingpublik.com Boroko – Kami tinggal menunggu surat balasan dari Bolog terkait rencana Pasar Murah tersebut. Tujuan Pemda melaksanakan pasar murah adalah untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah. Secara simultan pemerintah mengupayakan, agar terget yang diiginkan dapat dilakukan dengan penyedian pasokan kebutuhan pokok dan harga yang stabil,” kata Sekda Panglima ASN Bolmut ini. Selasa, (7/5/2019)

Terpisah, menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs Salim Bin Abdullah mengatakan, pihak DPRD meminta kepada instasi teknis agar dapat melakukan pemantauan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara rutin, agar dapat mengetahui kondisi harga dan persediaan bahan pokok yang di jual di pasar yang ada di enam Kecamatan.

“Jangan sampai akan terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok, sehingga memicu tingginya harga di pasaran. DPRD sendiri merespon postif niat Pemda Bolmut untuk menggelar pasar murah selama bulan Ramadhan, kerena pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat,” ucap Salim Bin Abdullah politisi PPP Bolmut ini. (Randi)

News Feed