banner 728x250

DPRD Soroti Kondisi Jalan Di Kuala

Jalan Rusak Di Desa Kuala
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Kondisi Jalan di Desa Kuala Kecamatan Kaidipang sudah sangat memprihatinkan akibat bobot kendaraan roda empat yang melintasi melebihi kapasitas, sehingga mengakibatkan jalan rusak parah.

Hal ini membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak angkat bicara, dia meminta kepada instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolmut, untuk secepatnya mengecek langsung jalan rusak tersebut. Mengingat jalan itu juga merupakan jalan yang menghubungkan ke Desa Pontak da juga satu-satunya akses jalan menuju daerah pertanian dan kawasan pemukiman penduduk,” kata Saiful Ambarak.

“Jika jalan sudah diperbaiki maka dapat membantu kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi daerah tersebut,” harapnya.

Terpisah, Kepala Dinas PU Saeroji saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat tentang perbaikan jalan. Pasalnya anggaran perbaikan jalan sudah tertata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018. Olehnya itu, kami akan menurunkan tim untuk memeriksa jalan rusak di Desa Kuala,” tutup Saeroji.

(Har)