banner 728x250

DPRD Respon Positif Pemda Bolmut Datangkan Lima Dokter Ahli

Lima Dokter Ahli Yang Didatangkan Oleh Pemda Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mendatangkan lima orang Dokter ahli. Dengan di datangkannya lima dokter ahli yang akan bertugas di RSUD Bolmut. Ini merupakan bukti keseriusan pemerintah Bolmut dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, Senin, (06/08/2018)

“Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bolmut, maka Pemda Bolmut melalui Dinas Kesehatan mendatangkan kelima Dokter Ahli yang akan beretugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut,” kata Jusnan C. Mokoginta.

Saat tiba di Bolmut, kelima dokter ahli tersebut disambut langsung oleh Bupati, Depri Pontoh, serta didampingi oleh Sekda, Asripan Nani dan Kadis Dinas Kesehatan, Jusnan Mokoginta, di Rumah Dinas (Rudis) Bupati.

Adapun kelima dokter ahli tersebut yakni, dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak, dokter spesialis Anasthesi, dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis Obstetri Gyneakologi.

Terpisah, menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemda Bolmut yang telah mendatangkan kelima dokter ahli didaerah ini.

“Pihak DPRD merespon positif dengan adanya kehadiran dari tenaga dokter tersebut, karena dapat membantu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” tutup Abdul Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut. (HW)