banner 728x250

DPRD Bolmut Paripurna Tutup Masa Sidang Tahun 2021

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang 2021
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Bolmut — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (DPRD), Frangky Chendra memimpin Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Tahun Sidang 2021 dan Buka Masa Persidangan Tahun 2022 di ruang rapat paripurna DPRD Bolmut, Kamis (5/1/2021).

Sebelum menyampaikan pelaksanaan Penutupan Masa Sidang DPRD, rapat paripurna didahului dengan rapat musyawara DPRD Bolmut pada tanggal 4 Januari 2022 dengan keputusan dijadwalkan rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang 2021 dan buka sidang 2022.

“Hari ini DPRD Bolmut melaksanakan rapat Paripurna DPRD dalam rangka tutup masa sidang tahun 2021 dan buka masa sidang tahun 2022, hal ini membuat banyak agenda-agenda serta kegiatan DPRD Bolmut yang belum maksimal,” kata Frangky.

Dalam paripurna tersebut DPRD menyampaikan laporan hasil kinerja DPRD Bolmut sepanjang tahun 2021 yang diantaranya menetapkan 4 (empat) Peraturan Daerah (Perda) hasil pembahasan tahun 2020.

“DPRD Bolmut melakukan berbagai tugas dan fungsi masi dalam situasi pandemi  Covid-19, namun hal ini tidak mengurangi kinerja kita di DPRD sebagai fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran, Jelas Frangky.

Penutupan masa sidang ini sekaligus menandai masuknya DPRD Bolmut pada masa reses yang mewajibkan anggota DPRD untuk ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing guna menyerap aspirasi. (Advertorial)