oleh

DPRD Bolmut Apresiasi Dinkes, Dua Pasien Positif Covid-19 Sembuh

-DPRD-120 views

Trendingpublik.com, Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengapresiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) atas sembuhnya dua pasien positif Covid-19.

Disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Bolmut Juldin Bolota. pihaknya mengapresiasi Dinkes Bolmut atas sembuhnya pasien 01 dan 02 yang sebelumnya dinyatakan positif, Jelas Bolota.

Bolota mengatakan “Ini merupakan kerja keras dari Dinkes Bolmut untuk menyembuhkan dua pasien Covid-19. Bahkan sampai saat ini belum ada peningkatan kasus Covid-19 di Bolmut. Ini adalah peran penting Dinkes, jelas Bolota.

Meski di Sulawesi Utara (Sulut) tidak ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun peran aktif dari semua pihak, sehingga tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Bolmut.

“Saya berharap dengan sembuhnya dua pasien positif Covid-19 ini, tidak ada lagi kasus baru di Bolmut. Semoga Covid-19 ini akan segera berakhir. Masyarakat juga diharapkan tetap waspada dan mengikuti anjuran protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19. harap Bolota. ( Randi )

News Feed