banner 728x250

DPRD Apresiasi Pemda Bolmut Gelar Apel Perdana

Hi. Reba Pontoh
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mengapresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, menggelar Apel Perdana terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemda Bolmut dan Aparatur Desa Se Kabupaten bertempat dihalaman Kantor Bupati.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Anggota DPRD Bolmut, Hi. Reba R.Pontoh, SE, bahwa kami mengapresiasi langkah Pemda Bolmut dalam rangka menggelar apel perdana masuk hari kerja dibulan Januari Tahun 2018, karena ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan disiplin semua pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dimasing – masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” kata Reba Pontoh.

Ditambahkan, bahwa Apel Perdana ini untuk memastikan disiplin setiap pegawai agar dapat bekerja sesuai dengan apa yang telah ditugaskan oleh Undang – undang ASN,” singkatnya.

Dari Pantauan awak media ini, Apel Perdana ASN, PTT, GTT dan Aparatur Desa ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr. Asripan Nani, M.Si sekaligus menghimbau kepada seluruh ASN agar memanfaatkan waktu selesai dari libur panjang untuk dapat bekerja secara maksimal dan kembali melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Asripan Nani.

(Har)