oleh

DPRD Ajak Masyarakat Dukung Pengembangan Obyek Wisata Daerah

-DPRD-144 views

trendingpublik.com Boroko – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mogondow Utara, terus menggenjot pembangunan khususnya disektor pariwisata, termasuk semua fasilitas penunjangnya.

Namun sangat disayangkan, lampu penerangan jalan yang menuju kawasan obyek wisata batu pinagut, hilang akibat ulah dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmut, Remin Pontoh mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut. Padahal tidak sedikit anggaran Pemerintah Daerah yang telah dikeluarkan untuk pembangunan fasilitas penunjang dikawasan obyek wisata batu pinagut. “Kasus pencurian ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini polsek urban kaidipang,”aku Remin Pontoh Senin (27/1/2020)

Terpisah, menanggapi hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Bolmut, Mohamad Abdul Rafiq Pangau, mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama untuk menjaga dan mendukung pengembangan obyek wisata yang ada di daerah. Apabila sektor pariwisata maju maka akan berdampak positif bagi kemajuan daerah.

“Masyarakat jangan sampai merusak fasilitas penunjang obyek wisata. Mari kita bersama menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemda Bolmut,”kunci Rafiq Pangau politisi PDI -P Bolmut tersebut. (Randi)

News Feed