banner 728x250

DPRD Ajak Masyarakat Awasi Pemda

Mulyadi Pamili, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, maka jajaran satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemda Bolmut harus bekerja secara maksimal sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa terwujud.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Mulyadi Pamili, SH, bahwa demi terciptanya penyelenggaraan kegiatan yang sesuai harapan, tentunya dibutuhkan keseriusan semua stecholder untuk mengawasi penyelengaraan pemerintahan sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa terwujud. Selasa, (27/02/2018).

Banyak program dan kegiatan yang akan dijalankan oleh Pemerintah Daerah di tahun ini, semua itu memakai anggaran besar. Sehingga itu DPRD Bolmut mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi kegiatanya mulai dari tingkatan desa hingga kecamatan, hal itu perlu dilakukan agar pengelolaan anggaran sesuai peruntukannya, ujarnya.

Dia pun berharap, partisipasi masyarakat dalam mengawal setiap pelaskanaan program, bisa membuat program pemerintah tepat sasaran dan manfaatnya langsung dirasakan masyarakat itu sendiri. Dengan kucuran dana besar baik dari APBD dan APBN, saya harapkan pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah dapat terlaksakan secara optimal.

Di tempat terpisah, Bupati Bolmut Surianyah Korompot, SH menambhakan, jika program untuk mensejahterakan rakyat itu merupakan komitmen bersama antara legislatif dan eksekutif, dan untuk mensukseskan program tentunya dibutuhkan sinergitas antara legislatif dan eksekutif,” tutupnya. (Har)