banner 728x250

Ditemani Elit Partai Gerindra Prabowo Kunjungi Surya Paloh di Nasdem Tower

Ditemani Elit Partai Gerindra Prabowo Kunjungi Surya Paloh di Nasdem Tower
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Politik — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan silaturahmi di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi itu Prabowo ditemani sejumlah elite partai Gerindra seperti Sufmi Dasco dan Sugiono untuk bertemu dengan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh petinggi Partai Nasdem Willy Aditya dan Ahmad Sahroni, nampak juga Siswono Yudo Husodo dan Enggar Tiasto Lukita.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menyampaikan kedatangan Prabowo ke Nasdem Tower ini dalam rangka silaturahmi lebaran yang sebelumnya sempat bertemu di momen pernikahan adik kandung Presiden Jokowidodo di Solo, Jawa Tengah.

“Ya hari ini masih dalam suasana syawalan. Dua sahabat lama yang kemarin ketemu di Solo waktu nikahan adik presiden lalu saling ngobrol akhirnya kan nasdem tower ini menjadi magnet baru dalam politik indonesia,” kata Willy dilansir dari indonesia today, Rabu (1/6/22).

Willy menambahkan bahwa kedatangan Prabowo ke Nasdem Tower ingin bersilaturahmi sambil bertemu kawan lamanya Surya Paloh sambil makan siang. Saat disinggung mengenai poros koalisi, Willy mengatakan hal itu merupakan pembicaraan serius dengan waktu yang khusus. Untuk saat ini, pertemuan antara Prabowo dan Surya Paloh hanya sebatas temu kangen saja.

“Ya namanya silaturahmi syahwalan. Kalau nanti itu ada dalam pembicaraan nanti kita lihat. Namanya ini lebih kangen-kangenan. Dua sahabat lama, karena sudah lama gak beretemu pengen nyambung silaturahmi itu,” ujarnya.

Lawatan dan pertemuan yang dilakukan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh berlangsung hampir lima jam dimulai pada pukul 11.45 WIB sampai dengan pukul 16.35 WIB. (Piko)