oleh

Direktur Utama Sriwijaya Air Berikan Santunan Rp 1,5 Miliar Kepada Ahli Waris Penumpang SJ-182

Trendingpublik.com, Jakarta – Sriwijaya Air memastikan akan menyelesaikan santunan bagi ahli waris penumpang pesawat nomor registrasi PK-CLC yang mengalami kecelakaan pada 9 Januari 2021. Pesawat nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak tersebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu setelah mengalami hilang kontak.

“Total santunan yang Sriwijaya Air berikan adalah Rp 1,5 miliar,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena, Rabu (20/1/2021).

Jefferson merinci, dari total jumlah santunan tersebut, sebesar Rp 1,25 miliar akan diberikan kepada pihak ahli waris sesuai peraturan pemerintah. Begitu juga tambahan senilai Rp 250 juta sebagai santunan ganti rugi lain-lain.

Direktur Utama Sriwijaya Air,Jefferson Jauwena menyampaikan bahwa Sriwijaya Air berkomitmen untuk menyelesaikan santunan bagi ahli waris penumpang SJ-182 dengan sebaik-baikya.

“Hari ini akan menjadi awal dari proses penyerahan santunan Sriwijaya Air kepada keluarga penumpang,” kata dia.

Dia menuturkan jika santunan yang akan diserahkan kepada pihak ahli waris senilai Rp. 1,25 miliar sesuai peraturan pemerintah dan tambahan senilai Rp 250 Juta sebagai santunan ganti rugi lain-lain. “Hari ini akan menjadi awal dari proses penyerahan santunan Sriwijaya Air kepada keluarga penumpang,” kata Jefferson.

Dia menegaskan, Sriwijaya Air juga akan terus memastikan proses penyerahan santunan. Jefferson mengharapkan proses tersebut berjalan baik dan lancar hingga seluruh ahli waris menerima haknya.

News Feed