banner 728x250

Bupati Bolmut Hadiri Zoom Meeting Bersama Presiden RI Joko Widodo

  • Bagikan
Bupati Bolmut Hadiri Zoom Meeting Bersama Presiden RI Joko Widodo
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H.Depri Pontoh menghadiri zoom meeting dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di ruang rapat bupati bolaang mongondow utara, Kamis (9/12/21).

Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo memberikan arahan dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, bahwa pemberantasan korupsi harus kita perbaiki dan terus kita sempurnakan serta dilakukan juga dengan cara luar biasa.

Presiden Jokowi juga menyampaikan kasus korupsi merupakan extra ordinary crime yang harus ditangani juga secara extra ordinary.

“Diperlukan cara-cara baru yang lebih extra-ordinary. Upaya dalam penindakan pelaku korupsi harus tegas dan tidak pandang bulu,” ujar Jokowi.

Jokowi pun meminta penindakan korupsi sangatlah penting karena untuk menyelamatkan uang negara dan mengembalikan uang negara.

Namun dalam penindakan korupsi, dibutuhkan upaya-upaya yang lebih komprehensif yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga pemerintah terus mendorong untuk ditetapkanya UU perampasan aset tindak pidana, agar penegakan hukum yang berkeadilan terwujud secara professional. (rdks-tp)

  • Bagikan