banner 728x250

Buka Rapat Kerja Daerah Tahun 2024, Bupati Bolmut Serahkan  Piangan Penghargaan dari Kemendes RI  Kepada Para Sangadi

Buka Rapat Kerja Daerah Tahun 2024, Bupati Bolmut Serahkan Piangan Penghargaan dari Kemendes RI Kepada Para Sangadi

Trendingpublik.Com, Bolmut – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, secara resmi membuka rapat kerja pemerintah Daerah yang berlangsung di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Boroko, Selasa (16/1/2023).

Baca juga: Bolmut Terima Penghargaan Parahita Ekapraya dari Kementarian PPPA RI

Kegiatan rapat kerja pemerintah daerah kabupaten bolaang mongondow utara itu, diawali dengan penyerahan piagam penghargaan dan lencana pada desa yang berprestasi dengan status mandiri tahun 2023 dari Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia.

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terpilih beberapa desa, yakni; Desa Boroko, Desa Boroko Timur, Desa Kuala Utara, Desa Kuala, dan Desa Bolangitang, yang diterima langsung oleh masing-masing kepala Desa.

Dalam kesempatan Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menyampaikan kegiatan tersebut sangat penting untuk kemajuan program Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut,

“ Kegiatan ini merupakan penyatuan presepsi dan langkah pemda untuk memaksimalkan setiap OPD dalam melaksanakan kegiatan dapat terlaksana tepat waktu serta tepat guna dalam penyelenggaraan program kegiatan,” ungkap Sirajudin.

Sirajudin juga menjelaskan pentingnya membangun sinergi dan memberi solusi dalam memajukan daerah Bolaang Mongondow Utara.

“ Untuk mencapai tujuan memajukan pembangunan daerah Bolaang Mongondow Utara tentunya kita harus saling bersama-sama memecahkan suatu masalah, member solusi, sehingga kita dapat menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis dan optimal untuk kemajuan Bolmut,” Jelasnya.

Rapat kerja Pemeda Bolmut Tahun 2024 ini mengusung tema “Melanjutkan Pembangunan Manusia Yang Berdaya Saing Melalui Pemerataan Ekonomi, Reformasi Birokrasi, dan Infrastruktur Yang Berwawasan Lingkungan Serta Sukses Pemilukada Serentak”.

Hadir dalam acara rapat kerja diantaranya; Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Sisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Camat serta Sangadi Sekabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Piko)