banner 728x250

Bulan Maret Pemda Bolmut Rolling Jabatan

Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Boroko – Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada bulan Maret Tahun 2019 ini dipastikan akan menggelar rolling jabatan secara besar-besaran.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh, kepada sejumlah wartawan (14/1/2019), “Kepastian rolling tersebut, akan digelar pada bulan Maret sehingga seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmut diminta untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin sebagai ASN.

“Rolling jabatan atau mutasi ini akan dilakukan dan kemungkinan pimpinan SKPD. Juga akan menjadi rebutan oleh birokrat muda dan tua dalam pengisian jabatan disetiap SKPD di Bolmut,” Ujar Bupati.

Dia juga menambahkan bahwa mutasi atau roliing yang akan dilakukan ini bukan karena dendam Pilkada, tetapi karena untuk menciptakan suatu inovasi dan peningkatan kinerja SKPD demi Bolmut yang maju, adil, sejahtera dan mandiri.

Dan rolling merupakan hal yang wajar, selain peyegaran juga adanya peningkatan lewat promosi jabatan, siapa tau dia bosan ditempat yang sekarang, makanya harus ada roling,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmut, Drs Amin Lasena MAP, mengatakan, dirinya berharap ASN lebih bekerja dengan baik. “Pasti ada penilaian dari kami, termasuk penilaian disiplin,” tutup Amin Lasena.

(Randi)