oleh

BRI Luncurkan Fasilitas Dana Talangan Buat Agen BRILink

-EKONOMI, News-31 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Ekonomi — Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta member inovasi terbaru,PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama BRI Agro yang kini telah berganti nama menjadi Bank Raya meluncurkan fasilitas dana talangan kepada Agen BRILink kelas Juragan dan Jawara bernama Pinang Paylater.

Menggandeng BRI Agro yang kini telah berganti nama menjadi Bank Raya, keduanya meluncurkan fasilitas dana talangan kepada Agen BRILink. Hal ini sebagai wujud strategi Transformasi BRIVolution 2.0 yang mendukung kenyamanan operasional Agen BRILink dalam melayani masyarakat secara digital yang mudah dan cepat.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M Nugraha menjelaskan terobosan tersebut bertujuan untuk meningkatkan penetrasi bisnis AgenBRILink.

Fasilitas Dana Talangan ini merupakan fasilitas digital dari kolaborasi kerjasama BRI group antara BRI dan BRI Agro dengan produknya yaitu Pinang Paylater yang diperuntukan bagi AgenBRILink kelas Juragan dan Jawara.

“AgenBRILink merupakan salah satu bagian penting yang tak terpisahkan dalam mewujudkan strategi Transformasi BRI yang dikenal BRIVolution 2.0. Peningkatan peran dan tata kelola AgenBRILink menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas AgenBRILink dalam melayani masyarakat yang menghadirkan manfaat nyata dengan kenyamanan sedekat kerabat,” kata Arga dalam keterangan resmi, Sabtu (9/10/2021

Melalui Pinang Paylater tersebut yang resmi diluncurkan Jumat (8/10/21) tersebut, Arga menyampaikan bahwa AgenBRILink tidak lagi pusing akibat ketidakcukupan modal untuk operasional usahanya dikarenakan belum sempat melakukan penyetoran uang tunai dari hasil transaksi yang berjalan.

Agen BRILink cukup melakukan pengajuan pada fasilitas dana talangan AgenBRILink pada aplikasi BRILink Mobile. Kemudian, tak perlu menunggu lama, dana akan cair ke rekening operasional sehingga Agen dapat terus melanjutkan melayani transaksi nasabah. (rdks-tp)

News Feed