oleh

Bahas Potensi Wisata, DPRD Bolmut Hadiri Rapat Kerja BKSU

-Daerah, News-58 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.com, Bone Bolango – Wakil Ketua DPRD bersama Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menghadiri Undangan rapat kerja Badan Kerja Sama Utara –Utara (BKSU), untuk membahas Sektor Pariwisata.

Rapat kerja tersebut di Pimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bone Bolango, Ishak Ntoma, di Ruang Rapat Bupati Bone Bolango, Selasa (23/2/21).

Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.i dalam Raker BKSU Bone Bolango. Foto Trendingpublik.com

Agenda rapat tersebut sebagai tindak lanjut dari  tiga program unggulan BKSU yang disepakati bersama. Salah satunya adalah sektor pariwisata. Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.i menyampaikan dukungan DPRD Bolmut dihadirkan pada rapat kerja BKSU dalam merumuskan konsep – konsep potensi wisata untuk peningkatan ekonomi di 4 Daerah.

Wakil Ketua DPRD Bolmut, Siful Ambarak, S,Pdi saat menyampaikan masukan dan pandangan dari DPRD Bolmut dalam Raker BKSU. Foto Trendingpublik.com

Diketahui ke 4 Daerah yang tergabung dalam BKSU tersebut yakni, Kabupaten Buol (Sulteng), Kabupaten Bone Bolango (Gorontalo), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorontalo), dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Sulut).

Turut hadir dalam raker tersebut, Sekjen BKSU, Dekan Falkutas Sastra dan Budaya UNG, Sekda Bolmut, serta Kepala Dinas Pariwisata empat kabupaten, Buol ,Bone Bolango, Gorontalo Utara dan Bolaang Mongondow Utara. (rnd)

News Feed