oleh

Arsenal Tumbangkan Leicester 2-0 di King Power Stadium

-Bola, News-13 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Bola — Pada pekan kesepuluh Liga Inggris, Leicester City menjamu Arsenal di King Power Stadium, Sabtu, 30 Oktober 2021. Laga ini dimenangi Arsenal dengan skor 2-0.

The Gunners unggul 2-0 di babak pertama dan skor tidak berubah sampai akhir.
Leicester City vs Arsenal yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (30/10/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsenal unggul 2-0 di babak pertama, via sundulan Gabriel Magalhaes (5′) dan sepakan Emile Smith Rowe (18′) yang memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Di babak kedua, Leicester City coba terus menekan. Sayangnya, ketangguhan Aaron Ramsdale di bawah mistar, mampu mematahkan semua peluang The Foxes.

Laga dimulai, Arsenal langsung menekan. Aksi Bukayo Saka menekan ke dalam kotak penalti Leicester dan melepas umpan, nyaris membuat Daniel Amartey bikin gol bunuh diri yang beruntung aliran bola.

Leicester City gagal menjaga tren positifnya setelah menang dua kali secara beruntun. Tim asuhan Brendan Rodgers itu menderita kekalahan keempatnya musim ini dan turun ke posisi ke-10 dengan nilai 14.

Pada Sabtu malam ini masih banyak laga menarik pekan ke-10 Liga Inggris yang akan tersaji. Liverpool akan menjamu Brighton, Manchester City menyambut Crystal Palace, Chelsea berlaga di kandang Newcastle United. Selain itu ada pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United. (rdks-tp)

News Feed