oleh

Ancam Pemukiman Warga, Komisi III DPRD Bolmut RDP Bersama DPUPR Bolmut

Trendingpublik.com, BOLMUT – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Bolmut  mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) terkait erosi sungai dan abrasi pantai yang berada  di Kecamatan Bolangitang Timur dan Kecamatan Sangkub.

Komisi III RDP Bersama Dinas PUPR dan Asisten II Bidang Pembangunan Setda Bolmut. Foto Trendingpublik.com

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi III bersama Anggota Komisi III DPRD Bolmut tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Pembangunan dan Kepala Dinas PUPR yang diwakili oleh Sekretaris Dinas PUPR serta Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Bolmut, bertempat di ruang Komisi III DPRD Bolmut, Selasa (16/2/21).

kepala Dinas PUPR Bolmut yang diwakili oleh Sekretaris Dinas PUPR, Djanin Datunsolang, Foto Trendingpublik.com

Ketua Komisi III DPRD Bolmut Sartono Dotinggulo menjelaskan rapat kerja ini dilaksanakan untuk mencari solusi dan tindak lanjut saat melaksanakan reses dimana terdapat sejumlah titik yang mengalamai erosi dan abrasi yang mengancam pemukiman warga.

“Dikecamatan Sangkub adanya erosi sungai Ilanga desa pangkusa,dan di desa saleo Kecamatan Bolangitang Timur, rumah warga terancam amblas,serta abrasi pantai di desa Sompiro, jelasnya. (rnd)