banner 728x250

Eba Nani Apresiasi Kinerja BPKB Bolmut

Foto: Abdul Eba Nani

Boroko – Masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam waktu dekat ini akan segera menikmati fasilitas online dalam pengurusan permintaan pembayaran dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) baik satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan pihak ketiga yang menjadi mitra kerja Bupati.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut, Leopold Dalope mengakui sistem Kas Daerah (Kasda) Online akan segera diterapkan di Bolmut dalam waktu dekat ini.

“Pada tanggal 10 April mendatang, Kasda Online akan segera digunakan oleh BPKD dalam pengelolaan keuangan daerah,” beber Dalope.

Diapun menambahkan lagi, fungsi kasda online sangat baik bagi pengelolaan keuangan daerah. “Pengelolaan keuangan daerah lebih transparan dan akuntabel dengan sistem Kasda online. Monitoring arus kas keuangan daerah sangatlah mudah dengan akses online,” tambah Dalope lagi.

Ketua Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengapresiasi atas capaian kinerja BPKD Bolmut diawal tahun 2017 ini.

“Ini capaian yang sangat luar biasa bagi BPKD, dan perlu diberikan apresiasi atas kinerja Plt Kaban BPKD Bolmut Leopold Dalope,”singkat Nani

(Har)